Shanty Bingung Dengar Artis Terlibat Prostitusi Online

redaksi.co.id - Shanty Bingung Dengar Artis Terlibat Prostitusi Online Dunia hiburan di Indonesia tengah heboh dengan munculnya kasus prostitusi artis yang melibatkan beberapa nama seleb. Hal...

25 0

redaksi.co.id – Shanty Bingung Dengar Artis Terlibat Prostitusi Online

Dunia hiburan di Indonesia tengah heboh dengan munculnya kasus prostitusi artis yang melibatkan beberapa nama seleb. Hal itu terungkap saat penggerebekan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, yang menyeret artis Nikita Mirzani baru-baru ini. Hal itu seakan menegaskan bahwa bisnis ‘esek-esek’ di kalangan selebriti tak pernah surut.

Bahkan, kasus itu diperkuat dengan adanya penuturan mantan muncikari yang mengungkapkan rahasia besar. Jono (nama samaran), mantan muncikari yang selama 3 tahun menjajakan jasa esek-esek artis ke pria hidung belang, mengatakan para penikmat jasa ‘esek-esek’ itu sebagian besar berasal dari kalangan wakil rakyat.

Heboh kabar mengenai prostitusi artis ternyata tak sampai ke telinga Shanty Paredes. Saat bertandang ke redaksi Liputan6.com, Senin (21/12/2015), mantan VJ MTV itu rupanya bingung dengan kabar mengenai prostitusi online yang kini marak.

“Jujur saja, saya kurang mengetahui mengenai prostitusi online yang banyak dibicarakan. Maksudnya, itu tentang apa saya juga bingung,” meminta dijelaskan mengenai kassus yang tengah heboh itu.

Shanty menyebutkan, ia memang tipe orang yang fokus jika mengerjakan sesuatu, apalagi artis yang kini menetap di Hong Kong itu memang sibuk dengan proses penggarapan albumnya. Jadi, masalah apa pun yang terjadi tak akan pernah membuatnya memalingkan perhatian.

“Selama ini, saya tinggal di Hong Kong, jadi kurang mengerti mengenai kabar itu. Lagipula, saya tipe orang yang fokus saat mengerjakan sesuatu, seperti mengenakan kacamata kuda. Jadi, saya hanya tinggal lempeng saja, sibuk dengan proses penggarapan karya baru.”

Shanty memang akan menelurkan single baru, yang menandai kembalinya penyanyi bersuara seksi itu ke ranah hiburan Tanah Air. Shanty juga mempersiapkan semuanya dengan baik menjelang perilisan karyanya itu. (Des/Adt)*

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!