NBA Luncurkan Bola Khusus Natal

redaksi.co.id - NBA Luncurkan Bola Khusus Natal Hari Natal tinggal sebentar lagi. Menyambut hari kelahiran Yesus Kristus, NBA membuat gebrakan baru. Bola bertemakan Natal akan dipakai...

10 0

redaksi.co.id – NBA Luncurkan Bola Khusus Natal

Hari Natal tinggal sebentar lagi. Menyambut hari kelahiran Yesus Kristus, NBA membuat gebrakan baru. Bola bertemakan Natal akan dipakai pada pertandingan yang berlangsung 25 Desember mendatang.

NBA bersama Spalding untuk pertama kalinya meluncurkan bola spesial edisi Natal. Logo NBA di bola basket buatan Spalding akan dilingkari gambar kepingan salju.

Sebelumnya pada akhir Oktober, NBA bersama Adidas telah mengungkapkan tim-tim yang bertanding tepat di hari Natal bakal memakai jersey spesial yang berbeda dari biasanya.

Total ada lima pertandingan yang akan digelar tepat di hari Natal. Laga-laga tersebut melibatkan tim-tim besar seperti Chicago Bulls, Los Angeles Lakers hingga Golden State Warriors.

Warriors bakal berhadapan dengan lawan mereka di final NBA musim lalu Cleveland Cavaliers, sedangkan Lakers bersua rival sekota Los Angeles Clippers. Adapun Spurs bertemu dengan Houston Rockets.

Chicago Bulls bakal menghadapi Oklahoma City Thunder. Satu pertandingan lainnya mempertemukan New Orleans Pelicans dengan Miami Heat.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!