Ini Kata-Kata Terakhir Farhan di Depan Pusara Putra Pertamanya

redaksi.co.id - Ini Kata-Kata Terakhir Farhan di Depan Pusara Putra Pertamanya KAPANLAGI.COM - Wajah sedih lantaran kepergian putra tercintanya, Muhammad Ridzky Khalid masih terpancar dari wajah...

12 0

redaksi.co.id – Ini Kata-Kata Terakhir Farhan di Depan Pusara Putra Pertamanya

KAPANLAGI.COM – Wajah sedih lantaran kepergian putra tercintanya, Muhammad Ridzky Khalid masih terpancar dari wajah Muhammad Farhan. Meski sesekali berusaha untuk tersenyum, rona kesedihan tetap tak bisa disembunyikannya.

Usai mengantarkan Kiki begitu biasa Muhammad Ridzky Khalid disapa ke peristirahatan terakhir, di depan pusara Farhan sempat mengatakan kata-kata terakhirnya. Dengan penuh perasaan ia berpesan kepada almarhum buah hati yang meninggal karena leukemia itu.

” 16 Tahun 6 bulan lalu aku menggendongmu dari lubang rahim, hari ini aku menggendongmu ke liang lahat,” ucap Farhan yang berusaha tegar di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (21/12).

” Kamu lebih dulu dipanggil. Aku dan ibumu akan menggapai-gapai, memohon pertolonganmu untuk menyelamatkan ayah dan ibumu yang bergelimpangan dosa,” tambahnya.

Sebagai anak berkebutuhan khusus, semasa hidupnya Kiki termasuk anak yang ceria. Tidak sedikit rekan seprofesi Farhat begitu akrab dengan almarhum buah hatinya. Sebagai penghormatan terakhir mereka ikut mengantarkan Kiki ke peristirahatan terakhir.

” Muhamad Ridzky Khalid, engkau memang anak kami, tapi engkau milik Allah SWT. Terima kasih untuk sahabat yang telah mengantar Ridzky,” tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!