Norman Kamaru Kangen Jadi Polisi

redaksi.co.id - Norman Kamaru Kangen Jadi Polisi Norman Kamaru rupanya menyimpan rasa rindu menjadi polisi. Artis yang kini sibuk menggeluti bisnis bubur Manado itu diam-diam sering...

9 0

redaksi.co.id – Norman Kamaru Kangen Jadi Polisi

Norman Kamaru rupanya menyimpan rasa rindu menjadi polisi. Artis yang kini sibuk menggeluti bisnis bubur Manado itu diam-diam sering menghubungi teman-temannya yang masih aktif di korps Brimob Polri.

Apakah ini isyarat, Norman mau jadi polisi lagi? “Kalau ditanya ada rasa kangen atau tidak, pasti ada. Makanya saya sering telepon teman-teman yang masih aktif, tanya kabar mereka,” kata Norman ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015).

Salah satu hal yang dirindukan Norman ialah ketika dirinya latihan tembak-menembak dan baris-berbaris. Ada keseruan saat Norman memegang senjata. “Kangen nembak. Sudah lama juga nggak megang senjata nih,” ujar Norman.

Kendati demikian, Norman tak mengungkapkan keinginan untuk kembali menjadi polisi. Apalagi, Norman kini sudah punya bisnis kuliner.

“Sudah ada tiga outlet, di Kalibata, Pasar Minggu dan Ancol. Makanya lagi fokus mengembangkan usaha juga,” kata Norman Kamaru. (Jul/Fei)*

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!