Tiga Klub Top Liga Inggris Incar Chicharito

129

redaksi.co.id – Tiga Klub Top Liga Inggris Incar Chicharito

Striker Javier Hernandez bergabung dengan Bayern Leverkusen dengan biaya sebesar 7,3 juta poundsterling (Rp 149,5 miliar).

Usai meninggalkan Manchester United, pemain yang kerap disapa Chicharito ini berhasil membukukan 11 gol dalam 14 pertandingan untuk Bayern Leverkusen serta membuat peluang lima kali di Liga Champions.

Hernandez telah lama dikenal sebagai striker yang paling produktif di sepak bola Eropa. Rupanya bakat mencetak golnya telah menarik minat dari seluruh klub top Liga Primer.

Arsenal, Chelsea, dan Liverpool dikabarkan berlomba-lomba membawa pemain bernomor punggung tujuh ini kembali ke ajang Liga Primer. Namun tampaknya Hernandez sudah menikmati hidupnya dalam Bundesliga.

Pemain berusia 27 tahun ini memulai karier sepak bolanya dengan klub Guadalajara. Tahun 2010, Hernandez diboyong ke Old Trafford.

Hernandez sempat dipinjamkan sebagai pemain Real Madrid pada tahun 2014 hingga 2015. Ia dipanggil masuk Timnas Meksiko pada tahun 2009. Sejauh ini, Hernandez sudah membukukan 42 gol dari 77 penampilannya untuk Timnas Meksiko.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!