Kisah Angeline Akan Difilmkan

redaksi.co.id - Kisah Angeline Akan Difilmkan Kematian tragis Angeline, bocah delapan tahun yang diduga dibunuh oleh ibu angkatnya sendiri, Margriet Megawe rupanya menarik perhatian seorang sineas....

56 0

redaksi.co.id – Kisah Angeline Akan Difilmkan

Kematian tragis Angeline, bocah delapan tahun yang diduga dibunuh oleh ibu angkatnya sendiri, Margriet Megawe rupanya menarik perhatian seorang sineas. Kisah Angeline akan difilmkan.

Adalah rumah produksi Sonia Gandhi Cinema yang diketahui serius untuk menggarap cerita kehidupan Angeline hingga kematiannya yang amat tragis.

“Kami sedang mempersiapkan proses produksi sekaligus perizinan yang melibatkan KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia),” kata Sonia Gandhi selaku produser film Angeline saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015).

Sonia menyatakan, film Angeline mengambil alur cerita mengenai sisi kehidupan bocah delapan tahun itu yang penuh dengan keceriaan. Di sisi lain, Angeline harus menghadapi amarah ibu angkatnya yang meledak-ledak.

“Secara garis besar, cerita Angeline ini kami buat berdasarkan true story. Yang mana kami menghimpun data dari tetangga dan orang dekat keluarga Angeline di Bali,” jelas Sonia Gandhi.

Sembari menyelesaikan proses perizinan, rumah produksi juga melakukan casting terhadap para pemain yang akan terlibat di dalam film garapan sutradara TB Opi Sulaiman ini.

Hasilnya, diperoleh nama Meylani Fahira, artis cilik yang akan berperan sebagai Angeline. Ada pula nama aktor gaek Roy Marten, Ida Zein dan Krisna Mukti yang juga akan ikut membintangi film tersebut. (Gie/fei)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!