Jumlah Tersangka Kasus Tewasnya Dua Aremania Bertambah

redaksi.co.id - Jumlah Tersangka Kasus Tewasnya Dua Aremania Bertambah Jumlah tersangka yang melakukan penyerangan terhadap suporter Aremania hingga menyebabkan dua orang suporter tewas bertambah. Sebelumnya, Kepolisian...

13 0

redaksi.co.id – Jumlah Tersangka Kasus Tewasnya Dua Aremania Bertambah

Jumlah tersangka yang melakukan penyerangan terhadap suporter Aremania hingga menyebabkan dua orang suporter tewas bertambah. Sebelumnya, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah telah menetapkan 16 tersangka.

Kali ini, jumlah itu bertambah menjadi 33 orang. Menurut wakil direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah, Ajun Komisaris Besar Daddy Hartadi, seluruh tersangka tersebut merupakan pendukung klub asal Surabaya.

“Mereka ini para tersangka tindak pidana penganiayaan hingga menyebabkan korbannya tewas,” kata Daddy, seperti dikutip Joglo Semar.

Seperti diketahui, dua orang yang tewas adalah Aremania, kelompok suporter Arema Cronus, yang bernama Eko Prasetyo dan Slamet. Keduanya mendapatkan serangan di tempat yang berbeda di daerah Sragen.

Selain dua korban tewas, juga terdapat beberapa suporter yang mengalami luka-luka. Di sisi lain, pihak kepolisian juga telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa ratusan senjata tajam.

Kini para tersangka tersebut telah berada di Markas Polda Jawa Tengah di Semarang untuk menjalani proses hukum.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!