Rummenigge Sebut Guardiola Bakal Berlabuh ke Klub Inggris

redaksi.co.id - Rummenigge Sebut Guardiola Bakal Berlabuh ke Klub Inggris Presiden Bayern, Karl Hein Rummenigge, mengatakan Pep Guardiola dipastikan hengkang pada penghujung musim 2015/16. Namun ke...

27 0

redaksi.co.id – Rummenigge Sebut Guardiola Bakal Berlabuh ke Klub Inggris

Presiden Bayern, Karl Hein Rummenigge, mengatakan Pep Guardiola dipastikan hengkang pada penghujung musim 2015/16. Namun ke klub mana mantan pelatih Barcelona itu bakal melanjutkan kariernya sebagai pelatih?

Rummenigge mengungkapkan, sudah tahu kemana pelatih 43 tahun itu bakal berlabuh. Akan tetapi, dia tak ingin mengumumkannya lewat pernyataan resmi. Hanya, dia memberikan gambaran klub yang bakal memakai jasa kepelatihannya di musim 2016/17 mendatang.

“Yang pasti klub dari Inggris,” dikatakan, Rummenigge seperti dilansir Tribal Football, Selasa (22/12).

Lebih detail dia memberikan gambaran klub tersebut. Rummenigge mengatakan klub tersebut bakal menggaji Guardiola jauh lebih tinggi ketimbang yang dia dapatkan dari Munchen.

“Kami memang belum bicara tentang masalah keuangan. Tapi ada klub yang membayar lebih untuknya,” kata Rummenigge.

Sejumlah klub di Inggris punya kekayaan fantastis. Namun, cuma Manchester City yang selalu punya materi lebih untuk membayar seorang pelatih atau pemain dengan harga fantastis. Alasan itu dikatakan menjadi satu clue kemana Guardiola akan melatih.

Munchen setuju bakal menuntaskan kepelatihan Guardiola di Allianz Arena pada Juni 2016 mendatang. Mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid, Carlo Ancelotti sudah memastikan untuk mengisi kursi kepelatihan Guardiola di Munchen.

Rumor di London, Inggris menguatkan dugaan Guardiola bakal melatih antara Manchester United (MU) menggantikan pelatih Louis Van Gaal atau duduk di kursi kepelatihan Manuel Pallegrini di Stadion Etihad.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!