Pangeran 'Kecil' Denmark Nyaris Terseret Ombak

redaksi.co.id - Pangeran 'Kecil' Denmark Nyaris Terseret Ombak Kamis 17 Desember 2015, para pengunjung Pantai Mermaid di Queensland, Australia mendadak panik. Para penjaga pantai berlarian mencoba...

23 0

redaksi.co.id – Pangeran 'Kecil' Denmark Nyaris Terseret Ombak

Kamis 17 Desember 2015, para pengunjung Pantai Mermaid di Queensland, Australia mendadak panik. Para penjaga pantai berlarian mencoba menyelamatkan seseorang yang tengah terseret ombak, yang ternyata sosok ternama dari kerajaan Denmark.

“Pangeran Christian — yang kedua dalam antrean takhta Denmark — diselamatkan saat ia terseret ombak di pantai Australia,” demikian lapor media setempat seperti dikutip dari BBC, Selasa (22/12/2015).

“Bocah berusia 10 tahun, anak laki-laki Putra Mahkota Frederik diselamatkan Kamis lalu oleh lifeguard ternama Gold Coast,” lapor 7News.

Pejabat kerajaan Denmarkmenyangkal bahwa pangeran dalam keadaan bahaya.Tapi Stuart Keay, atasan Malcolm mengatakan pangeran muda itu mungkin telah meninggal tanpa bantuan lifeguard itu.

“Kami berhasil menyelamatkanya, sebelum terjadi sesuatu yang serius..,” ucap Keay.

Rekan lainnya juga mengatakan penjaga pantai benar-benar tak menyadari identitas anak itu, dan tak bermaksud mencari ketenaran atas penyelamatan tersebut.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!