Walcott Sebut Ozil Jadi Pembeda di Arsenal

redaksi.co.id - Walcott Sebut Ozil Jadi Pembeda di Arsenal Kemenangan yang diraihArsenal atas Manchester City di Emirates Stadion, Selasa (22/12/2015) dinihari tadi tak lepas dari penampilan...

8 0

redaksi.co.id – Walcott Sebut Ozil Jadi Pembeda di Arsenal

Kemenangan yang diraihArsenal atas Manchester City di Emirates Stadion, Selasa (22/12/2015) dinihari tadi tak lepas dari penampilan gemilang Mesut Ozil.

Pemain asal Jerman ini jadi pembeda dengan mencetak dua assist untuk Theo Walcott dan Oliver Giroud yang mencetak gol ke gawang City yang dikawal Joe Hart.

Penampilan memukau Ozil langsung mendapat pujian dari rekan satu timnya, Walcott.

“Ozil melihat segalanya. Dia tahu kapan Anda akan berlari. Memiliki pemain seperti dia dalam sebuah tim membuat pekerjaan kami menjadi lebih mudah. Dia adalah pemain yang mampu membawa perubahan,” ujar Walcott dilansir Soccerway.

“Dia sudah memberikan banyak pengaruh untuk tim, baik saat menyerang atau bertahan,” katanya.

Meski mendapat pujian dari rekannya, Ozil berusaha untuk tetap rendah hati. Pemain yang bersinar di Piala Dunia 2010 ini mengatakan ia bisa seperti ini karena bantuan teman-temannya.

“Saya senang bisa membantu tim. Semua rekan-rekan saya sudah membantu untuk membuat saya bermain seperti ini. Saya hanya mencoba melakukan yang terbaik,” ujar Ozil.

Saat ini Ozil sudah mencetak 15 assist dari 16 kali penampilannya bersama The Gunners. Pemain berusia 27 tahun ini menjadi salah satu pemberi assist terbanyak di Eropa pada musim ini.

Sementara itu, kemenangan yang diraih atas City membuat Arsenal tetap berada di posisi kedua dengan 36 poin dari 17 kali bertanding. Arsenal terus menjauh dari kejaran City yang berada di posisi ketiga dengan 32 poin.**

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!