Pedro Akui Permainan Chelsea Benar-benar Sampah

redaksi.co.id - Pedro Akui Permainan Chelsea Benar-benar Sampah Pedro Rodriguez mengakui bahwa Chelsea telah bermain amat buruk musim ini, terutama usai mereka kalah dari Leicester City...

19 0

redaksi.co.id – Pedro Akui Permainan Chelsea Benar-benar Sampah

Pedro Rodriguez mengakui bahwa Chelsea telah bermain amat buruk musim ini, terutama usai mereka kalah dari Leicester City pekan lalu, yang pada akhirnya membuat Jose Mourinho dipecat dari jabatannya.

The Blues kalah 1-2 di King Power Stadium dan hal itu membuat mereka sempat hanya terpisah satu poin dari zona degradasi. Namun mereka mampu kembali ke trek kemenangan setelah mengalahkan Sunderland 3-1 di Stamford Bridge, Sabtu kemarin.Namun demikian, Pedro mengatakan pada London Evening Standard: “Bagi kami, pertandingan itu benar-benar s**t”Saya bisa mengerti apa yang dirasakan oleh suporter. Ini wajar, situasi yang ada memang sulit. Kemenangan ini benar-benar memuaskan bagi kami. Ini membuat semua orang menjadi lebih tenang dan amat penting bagi kami untuk meraih tiga poin.”Dukungan yang mereka berikan amat bagus, mereka selalu bersama kami. Situasi yang ada sekarang memang tidak terlalu baik, namun saya kira perlahan kami akan naik ke papan atas klasemen.” (les/rer)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!