Anang Sibuk Jadi Anggota DPR, Ashanty Kehilangan Momen Bersama?

redaksi.co.id - Anang Sibuk Jadi Anggota DPR, Ashanty Kehilangan Momen Bersama? KAPANLAGI.COM - Dunia hiburan bisa dibilang menjadi tempat Anang Hermansyah tumbuh hingga dikenal sebagai salah...

38 0

redaksi.co.id – Anang Sibuk Jadi Anggota DPR, Ashanty Kehilangan Momen Bersama?

KAPANLAGI.COM – Dunia hiburan bisa dibilang menjadi tempat Anang Hermansyah tumbuh hingga dikenal sebagai salah satu artis besar saat ini. Kini, bapak dari Aurel, Azriel dan Arsy itu memulai perjalanan barunya sebagai anggota DPR.

Profesi ini pastinya cukup membuat waktu Anang Hermansyah terkuras habis. Untungnya ketiga anaknya sudah paham betul seperti apa kesibukan sang ayah saat ini.

” Yang aku senang mereka tahu gimana caranya manfaatkan waktu tanpa aku. Karena memang tugasku nggak mudah, kalau anak-anak lebih (dekat) sama bundanya ya udah. Mudah-mudahan keluargaku bisa pahami yang aku kerjakan saat ini. Jangan sampe mengeluh karena tak akan selesaikan masalah. Harus manfaatkan momen. Aku selalu kasih pemahaman kadang-kadang mereka kesel tapi kan ini cuma 5 tahun,” ujar Anang saat ditemui di World Trade Center 1, kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis malam (17/12).

Begitu juga dengan istrinya, Ashanty. Meski mengaku sering banget menahan rindu, pelantun lagu Sangat Berbeda ini justru merasa semakin dekat dengan ketiga buah hatinya lantaran Anang cukup jarang berada di rumah.

” Mereka (anak-anak) seneng bapaknya nggak ada. Orang bilang gini: ‘Pipi nggak usah ada di rumah aja’. Aku seneng mereka ketergantungan sama Bundanya. Tapi gimana akunya yang kangen (sama Anang),” kata Ashanty.

Ashanty merasa cukup tenang karena Anang selalu menyempatkan diri untuk berkumpul bersama keluarga di tengah agendanya yang segudang. Hal inilah yang membuat Ashanty tak terlalu kehilangan momen berdua bersama suaminya.

” Kehilangan momen yang gimana Alhamdulilah nggak sih. Suami aku ngasih tahu misal kelar kerja jam 6, jadi jam 7 bisa dinner. Dia kangenan sama anak istri. Di luar kerjaan pasti pulang nggak nongkrong-nongkrong. Aku senengnya dia misal ke luar (kota/negeri) nanti minta aku nyusul,” pungkas Ashanty.

(kpl/abs/abl)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!