Carragher: Bila Tunjuk Mourinho, MU Akan Khianati Sejarah

redaksi.co.id - Carragher: Bila Tunjuk Mourinho, MU Akan Khianati Sejarah Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher mengklaim, andai Manchester United benar-benar menunjuk Jose Mourinho maka itu akan...

34 0

redaksi.co.id – Carragher: Bila Tunjuk Mourinho, MU Akan Khianati Sejarah

Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher mengklaim, andai Manchester United benar-benar menunjuk Jose Mourinho maka itu akan mematikan sejarah di Manchester United.

Sejarah yang dimaksud Carragher tentu bukan sejarah raihan trofi di Old Trafford, namun sejarah yang dimaksud pandit Sky Sports tersebut adalah sejarah bahwa Manchester United selalu melahirkan bintang-bintang muda dari akademi mereka.Berbicara dalam acara SkySports Monday Night Football, Carragher mengungkapkan bahwa ia tetap yakin Mourinho akan membawa kesuksesan di Manchester United, namun di sisi lain kebijakan klub akan potensi dari akademi sendiri akan mati.”Mouriho memang akan memenangkan trofi. Tapi di sisi lain, ia tak begitu bagus dengan pemain muda, memainkan sepakbola yang menarik. Dia tak seperti itu,” ujarnya.”Mereka akan benar-benar melupakan beberapa prinsip yang telah menjadikan klub seperti apa mereka dalam 50 sampai 60 tahun terakhir. Semua itu karena mereka putus asa untuk merasakan trofi lagi,” tandasnya.Nama Mourinho sendiri memang tengah santer dikaitkan dengan Manchester United sebagai pengganti Louis van Gaal.(sky/dzi)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!