MU dan Madrid Rebutan Mesin Gol Muenchen

135

redaksi.co.id – MU dan Madrid Rebutan Mesin Gol Muenchen

Dua klub raksasa Eropa, Real Madrid dan Manchester United, harus saling sikut di bursa transfer demi mendapatkan penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski. Kedua klub tersebut sangat membutuhkan kehadiran penyerang haus gol.

El Mundo Deportivo melaporkan MU berencana ikut persaingan mendapatkan Lewandowski. Mereka bakal bersaing dengan Madrid yang sudah lebih dulu naksir terhadap pemain berkebangsaan Polandia itu.

MU memburu Lewandowski setelah melihat mandulnya lini depan mereka. Wayne Rooney dan Anthony Martial kesulitan mencetak gol. Khusus untuk Rooney, ketajaman pemain nasional Inggris itu sudah menurun drastis.

Sementara Madrid sudah sejak lama dikaitkan dengan Lewandowski. Pasalnya Madrid saat ini cuma punya satu striker murni yakni Karim Benzema. Mereka perlu menambah stok striker karena bila Benzema absen, Cristiano Ronaldo terpaksa digeser jadi penyerang tengah.

Madrid awalnya lebih dijagokan mendapatkan Lewandowski. Agen eks pemain Borussia Dortmund itu sempat terlihat berada di Santiago Bernabeu. Konon agen Lewandowski sudah membuka pembicaraan dengan presiden Madrid Florentino Perez.

Bila ingin memiliki Lewandowski, Madrid atau MU harus mengeluarkan dana sekitar 50 juta euro. FC Hollywood tidak mau melepas pemain berusia 27 tahun itu yang sedang dalam bentuk permainan terbaiknya musim ini.

(red/ochman/rief/RA)

loading...

Comments

comments!