Hillary Tolak Minta Maaf kepada Donald Trump

redaksi.co.id - Hillary Tolak Minta Maaf kepada Donald Trump Kandidat presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat, Hillary Clinton, menolak minta maaf dan berkeras pada klaimnya...

13 0

redaksi.co.id – Hillary Tolak Minta Maaf kepada Donald Trump

Kandidat presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat, Hillary Clinton, menolak minta maaf dan berkeras pada klaimnya bahwa kelompok ISIS menggunakan pernyataan pelarangan Muslim yang disampaikan Donald Trump untuk menarik pengikut.

Jelas tidak. Hillary Clinton tidak akan meminta maaf kepada Donald Trump karena menunjukkan dengan tepat bagaimana retorikanya yang penuh kebencian hanya akan membantu (ISIS) merekrut teroris, kata juru bicara Clinton, Brian Fallon, kepada CNN, Senin (21/12).

Fallon maupun tim kampanye Clinton tidak menyebut secara spesifik video ISIS yang menampilkan pernyataan Trump. Namun, dalam acara debat, Sabtu (19/12), Clinton menyebut kandidat presiden AS dari Partai Republik itu telah menjadi perekrut terbaik untuk kelompok ISIS sehubungan dengan idenya agar kaum muslim dilarang masuk AS.

Trump membantah klaim Clinton dan menuntut istri mantan Presiden AS Bill Clinton tersebut minta maaf. Dia berbohong tentang segala hal, kata Trump seraya menambahkan bahwa Hillary Clinton mengada-ada soal video ISIS.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!