Kembali Ke Tanah Air, Maria Harfanti Berbagi Cerita Kemenangannya

redaksi.co.id - Kembali Ke Tanah Air, Maria Harfanti Berbagi Cerita Kemenangannya KAPANLAGI.COM - Rekor baru telah dipecahkan oleh Indonesia di ajang Miss World 2015. Kontestan asal...

12 0

redaksi.co.id – Kembali Ke Tanah Air, Maria Harfanti Berbagi Cerita Kemenangannya

KAPANLAGI.COM – Rekor baru telah dipecahkan oleh Indonesia di ajang Miss World 2015. Kontestan asal Indonesia, Maria Harfanti mengukir prestasi yang membanggakan dengan menyabet dua penghargaan sekaligus, yakni berhasil memenangkan fast track kategori Beauty With a Purpose serta menjadi Juara 3 di ajang Miss World 2015. Maria merupakan satu-satunya kontestan dari Asia yang berhasil menduduki peringkat ketiga, yang secara otomatis membuatnya jadi Miss World Asia 2015.

Tiba di Indonesia semalam (21/12), Maria yang didampingi Chairwoman Yayasan Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo dan Direktur Star Media Nusantara, Lina Priscilla akhirnya berbagi cerita kebahagiaannya pada rekan-rekan media setelah meraih penghargaan juara 3 di ajang Miss World 2015.

” Saya bersyukur kepada Tuhan sehingga saya bisa mencapai prestasi di Miss World 2015. Ini hal yang tidak saya sangka-sangka dan saya merasa Tuhan menjawab doa orang-orang yang mendukung saya. Saya bisa memenangkan project Beauty With a Purpose di antara 114 perwakilan negara itu sangat menakjubkan,” ujar Maria saat jumpa pers di kediaman CEO MNC Group Harry Tanoesoedibjo kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

” Saya persembahkan (kemenangan) ini untuk semua orang yang telah mendukung saya dari berbagai pihak. Saya sangat bersyukur dan mohon doanya agar ke depan bisa terus berkontribusi memajukan Indonesia,” lanjut Maria.

Liliana Tanoesoedibjo mengaku sangat bangga dengan pencapaian anak didiknya itu. Menurutnya, Maria pantas mendapatkan kemenangan ini, karena ia tahu betul bagaimana perjuangannya ketika membuat project untuk Beauty With a Purpose, mulai dari survey, menggalang dana, ikut melakukan pembuatan sanitasi saluran bersih air bersih dan MCK di Kampung Kamancing.

” Miss World bukanlah ajang biasa, di mana Beauty With a Purpose merupakan jantung dari Miss World dan nafas dari Miss Indonesia juga. Miss World bukan hanya dinilai dari interview, tapi background pendidikan, achievement dan fast track yang Maria lalui,” tandas Liliana.

(kpl/rhm/tch)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!