Kata Maia Estianty Soal Foto Bersama Baim Wong

redaksi.co.id - Kata Maia Estianty Soal Foto Bersama Baim Wong Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Beberapa hari lalu musisi Maia Estianty dan pemain sinetron Baim...

15 0

redaksi.co.id – Kata Maia Estianty Soal Foto Bersama Baim Wong

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Beberapa hari lalu musisi Maia Estianty dan pemain sinetron Baim Wong memposting foto kebersamaan mereka berdua pada akun instagram masing-masing.

Maia mengatakan, kedekatannya dengan Baim bukan sebagai sepasang kekasih, melainkan adik-kakak yang tengah berfoto bersama.

“Baim itu kayak adik. Bapaknya Baim, om Johnny Wong, udah aku anggap bapak angkat. Kalau ada apa-apa curhat ke dia,” ujar Maia, saat mengisi acara ‘Ada-ada Aja’, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/12/2015).

“Lagian aku kenal Baim dari kecil dan udah aku anggap saudara. Jangan disalahartikan sebagai pacar ya. Udah kayak keluarga banget,” sambungnya.

Ibu tiga anak itu mengatakan, fotonya dengan Baim juga tidak ada sangkut-pautnya dengan video curhatan dari mantan rekan duetnya, Mulan Jameela.

“Aku nggak ngerti apapun yang aku uploaddisangkut pautin. Belum tentu yang aku sindir dia. ‘Kenapa patokannya itu (Mulan)?’. Orang-orang nggak move on deh,” tuturnya.

“Aku udah move on ke mana-mana, orang-orang masih baper nggak berhenti-berhenti. Aku move on, wartawannya baper,” lanjutnya lalu tersenyum.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!