Bungsu Ahmad Dhani Terpaksa Andalkan Kursi Roda

redaksi.co.id - Bungsu Ahmad Dhani Terpaksa Andalkan Kursi Roda JAKARTA Kaki kanan Abdul Qadir Jaelani atau yang akrab disapa Dul, baru saja dilepas pen sehabis kecelakaan...

33 0

redaksi.co.id – Bungsu Ahmad Dhani Terpaksa Andalkan Kursi Roda

JAKARTA Kaki kanan Abdul Qadir Jaelani atau yang akrab disapa Dul, baru saja dilepas pen sehabis kecelakaan mobil medio 2013.

Saat ini dirinya masih merasakan kesakitan yang luar biasa. “Iya baru dilepas 18 Desember kemarin. Nah sekarang masih sakit, makanya dikasih bius,” ujar Dul, saat ditemui di acara Mom and Kid, MNC TV, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (22/12/2015).

Lantaran baru dilepas pennya, saat ini Dul perlu menggunakan kursi roda untuk berjalan.

“Sebenarnya, jalan dikit-dikit bisa. Tapi karena jarak tenda sama studio jauh jadi harus pakai kursi roda. Kan kaki aku sempat bengkak pas habis dilepas pen,” tutur anak dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Meski pen di bagian kanannya sudah dicabut, namun pen yang berada di punggung belum dicopot. Menurut dokter memang tak dianjurkan untuk dicabut.

“Enggak bisa barengan sih dicopotnya. Tapi memang dokter enggak anjurin untuk diambil kecuali ada infeksi atau memang ingin dicabut,” katanya.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!