Kobe Bryant Komentari Sanksi yang Diterima Sepp Blatter

redaksi.co.id - Kobe Bryant Komentari Sanksi yang Diterima Sepp Blatter Legenda NBA Kobe Bryant menyebut skorsing delapan tahun dari FIFA kepada Sepp Blatter dan Presiden UEFA...

30 0

redaksi.co.id – Kobe Bryant Komentari Sanksi yang Diterima Sepp Blatter

Legenda NBA Kobe Bryant menyebut skorsing delapan tahun dari FIFA kepada Sepp Blatter dan Presiden UEFA Michel Platini sebagai langkah pertama yang penting dalam membersihkan sepak bola global.

Guard Los Angeles Lakers berusia 37 tahun yang lima kali juara NBA dan dua kali merebut medali emas Olimpiade itu sudah mengumumkan pensiun dari bola basket pada musim ke-20 atau terakhirnya di NBA.

Pria Amerika ini pernah beberapa tahun tinggal di Italia sewaktu muda dengan bermain sepak bola dan menjadi pendukung setia AC Milan. Dia terus mengikuti sepak bola dan turut mengecam Blatter dan Platini karena dianggap menyalahgunakan jabatan.

“Saya kira ini adalah langkah pertama yang penting untuk membersihkan olah raga itu,” kata Bryant yang meyakini mereka yang berusaha membersihkan FIFA dari korupsi akan sukses.

“Saya yakin mereka berada di puncak ini semua dan saya yakin mereka akan mengembalikan olah raga itu ke tempat di mana kita semua menginginkannya,” kata Bryant.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!