Badai Eva Diprediksi akan Serang Inggris saat Malam Natal

redaksi.co.id - Badai Eva Diprediksi akan Serang Inggris saat Malam Natal Badai Eva diprediksi akan menerpa Inggris saat malam Natal yang jatuh pada 24 Desember 2015...

12 0

redaksi.co.id – Badai Eva Diprediksi akan Serang Inggris saat Malam Natal

Badai Eva diprediksi akan menerpa Inggris saat malam Natal yang jatuh pada 24 Desember 2015 mendatang.

Badai tersebut dikatakan pihak badan meteorologi Inggris (Met Office) akan membawa hujan deras dan angin kencang berkecepatan hingga 70 meter per jam.

Dikatakan badai akan menerpa sejumlah daerah di sebelah barat laut Skotlandia. Peringatan hujan deras juga diberikan untuk Cumbria, Lancashire, Manchester, Cheshire, dan Wales.

“Curah hujan tinggi itu akan membawa pada risiko banjir dan cuaca akan berangin,” jelas pembawa acara prakiraan cuaca untuk The Weather Channel, Leon Brown.

Bahkan, menurut Daily Mail, beberapa daerah di Inggris sudah mengalami banjir pada Senin (21/12/2015), akibat hujan deras pada Minggu (20/12/2015) malam.

Sebelumnya, banjir sudah merusak sekitar 5.200 rumah di daerah North Wes akibat Badai Desmond, pada 5 dan 6 Desember 2015 lalu.

Atas prediksi tersebut, keluarga yang melakukan perjalanan atau mudik menjelang Natal telah diimbau berhati-hati dan memperhatikan peringatan akan prediksi cuaca ini.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!