Dari Korea, Inul Daratista Akan Beralih ke Gaya Amerika

redaksi.co.id - Dari Korea, Inul Daratista Akan Beralih ke Gaya Amerika KAPANLAGI.COM - Sepanjang tahun ini, banyak mata yang tersorot pada sosok pedangdut kondang, Inul Daratista....

46 0

redaksi.co.id – Dari Korea, Inul Daratista Akan Beralih ke Gaya Amerika

KAPANLAGI.COM – Sepanjang tahun ini, banyak mata yang tersorot pada sosok pedangdut kondang, Inul Daratista. Selain karena kasus suaminya yang diduga sempat selingkuh, penggagas goyang ngebor itu juga mengalami transformasi cukup signifikan pada penampilannya.

Meski usianya sudah memasuki 36 tahun, namun paras Inul seakan-akan makin muda. Selain makin tirus dan putih bersinar, Inul memang lebih berani dalam mengupdate penampilannya beberapa waktu terakhir ini.

Tahun ini, ia mengaku lebih banyak memasukkan elemen Korea ke dalam penampilan maupun fashion-nya. Namun tahun depan, istri dari Adam Suseno itu akan menerapkan gaya yang lebih kebarat-baratan.

” (2016) Ke American style saja sih pengennya. Kemarin sudah ala-ala korea, dangdut. Sekarang yang hitz eropa yang nggak banyak bermain sesuatu, tetapi cantik. (Contohnya) Jennifer Lopez, pake make up nggak berlebihan, nggak tebel tetap cantik. Banyak kerja dan masalah kalau ditumpuk make up tebel tuh kayanya lelah banget. Make up tipis aja,” ujar Inul ketika ditemui di acara Miracle Facial Harmony Tren Estetik 2016, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/12).

Alih-alih mengikuti trend orang lain, Inul lebih ingin gayanya jadi inspirasi fashionista lainnya. Pelantun Masa Lalu itu juga sudah menyiapkan sebuah bisnis baru untuk tahun 2016 mendatang.

” (Rambut) Inspirasi dari mana aja, biasanya orang nggak pake, aku duluan. Trendsetter pengen. Lalu usaha baru mudah-mudahan jadi hal spektakuler, di bidang kecantikan,” pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!