Inzaghi Dilaporkan Jadi Calon Pelatih Lyon

172

redaksi.co.id – Inzaghi Dilaporkan Jadi Calon Pelatih Lyon

Sejumlah laporan Perancis mengklaim mantan pelatih AC Milan Filippo Inzaghi dalam persaingan untuk mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih Olympique Lyonnais.

Eurosport,seperti dikutip Football Italia, melaporkan Inzaghi merupakan salah satu pilihan untuk posisi pelatih yang saat ini dipegang oleh Hubert Fournier.Alternatif selain Inzaghi yaitu, Bruno Genesio dan Lucien Favre.

Inzaghi sedang mencari pekerjaan baru setelah ia dipecat oleh Milan musim panas lalu. Ia hanya menangani Rossoneri selama semusim sebelum digantikan oleh Sinisa Mihajlovic.

Itu kampanye debutnya sebagai pelatih senior, setelah sebelumnya bekerja di akademi muda Milan.

Walaupun dipecat, ia masih di gaji dari Milan. Inzaghi dibayar 1,5 juta euro (Rp 22 miliar) per tahun. Lyon kemungkinan harus bisa menggaji Inzaghi pada angka yang sama jika ingin menggunakan jasanya.

Saat ini Lyon mengalami penurunan performa. Lyon hanya menempati posisi kesembilan klasemen Ligue dengan nilai 26, tertinggal 25 angka dari Paris Saint-Germain (PSG).

Dalam pertemuan terakhir di liga, Lyon menyerah 0-5 dari PSG. Kedua tim akan kembali bertemu dalam babak perempat final Piala Liga Prancis.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!