Miss Colombia Ariadna Gutierrez Angkat Bicara

redaksi.co.id - Miss Colombia Ariadna Gutierrez Angkat Bicara MISS Colombia, Ariadna Gutierrez sempat merasakan indahnya mahkota kemenangan Miss Universe 2015 selama beberapa menit sebelum akhirnya diserahkan...

15 0

redaksi.co.id – Miss Colombia Ariadna Gutierrez Angkat Bicara

MISS Colombia, Ariadna Gutierrez sempat merasakan indahnya mahkota kemenangan Miss Universe 2015 selama beberapa menit sebelum akhirnya diserahkan kepada Miss Phillipines, Pia Alonzo Wurtzbach.

Peristiwa ini terjadi akibat kesalahan yang dilakukan Steve Harvey saat mengumumkan nama pemenang Miss Universe 2015 di Planet Hollywood Resort and Casino, Las Vegas, Nevada, Minggu malam (20/12).

Meski pada akhirnya tak menyandang juara Miss Universe 2015 dan “terpaksa”menyerahkan mahkota ke Pia Alonzo Wurtzbach, Ariadna Gutierrez tetap berlapang dada.

Selang beberapa hari sejak kejadian tersebut, Ariadna akhirnya angkat bicara. “Takdirmu sudah ditulis untukmu. Dan takdir saya seperti ini,” ungkap Ariadna Gutierrez melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (23/12).

Saya mampu membawa kebahagiaan bagi negara saya setelah menjadi Miss Universe selama beberapa menit… Karena itu, COLOMBIA dan KOMUNITAS LATIN diperbincangkan di setiap sudut dunia. Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Filipina atas Miss Universe terbaru mereka.”

Kebahagiaan yang kalian rasakan pastinya luar biasa. Hidup terus berlanjut dan di masa yang akan datang, kita akan mengetahui alasan dibalik setiap kejadian. Terima kasih atas DUKUNGAN CINTA dan KEBAIKAN,” tulisnya.

Akibat kesalahan yang terjadi, Steve Harvey mengirimkan permintaan maafnya. Melalui Twitter pribadinya Steve menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan yang dilakukan terhadap Ariadna Gutierrez dan Pia Wurtzbach.

I’d like to apologize wholeheartedly to Miss Colombia & Miss Philippines for my huge mistake. I feel terrible(Saya ingin mengucapkan permintaan maaf sepenuh hati kepada Miss Kolombia dan Miss Filipina atas kesalahan besar saya. Saya merasa buruk sekali.),” ungkapnya.

Steve juga mengungkapkan permintaan maaf kepada seluruh penonton yang merasa dikecewakan.

Secondly, I’d like to apologize to the viewers at that I disappointed as well. Again it was an honest mistake.” (Kedua, saya ingin meminta maaf kepada seluruh penonton yang juga dikecewakan. Lagi-lagi, ini sejujurnya sebuah kesalahan.)

(tika/gur)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!