Davids Kenang Ballon d'Or Zidane di Juventus

redaksi.co.id - Davids Kenang Ballon d'Or Zidane di Juventus Edgar Davids merupakan salah satu pemain yang memiliki karier yang cukup panjang. Davids pun pernah bermain bersama...

44 0

redaksi.co.id – Davids Kenang Ballon d'Or Zidane di Juventus

Edgar Davids merupakan salah satu pemain yang memiliki karier yang cukup panjang. Davids pun pernah bermain bersama para pemain hebat sepanjang kariernya.

Salah satu pemain yang selalu dikenang dengan baik oleh Davids adalah Zinedine Zidane. Keduanya bermain bersama saat masih membela Juventus.Zidane mendapatkan penghargaan Ballon d”Or 1998 saat membela Juve dan meraih Piala Dunia bersama Prancis. Setelah mendapatkan trofi bola emas, Zidane pun tak melupakan semua orang yang sudah mendukungnya. Bukan cuma dengan kata-kata terima kasih saja, Zidane juga memberikan hadiah.”Zidane memenangkan Ballon d”Or tahun 1998. Beberapa hari setelah mendapatkan penghargaan itu, dia datang ke markas latihan Juventus dengan membawa hadiah untuk semua anggota tim kami, termasuk kitman dan juga wanita yang membantu kami dalam hal administratif. Saya tidak akan melupakan hal itu. Itulah Zidane,” kenang Davids seperti dilansir AS. (as/hsw)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!