Berawal dari Shalat Jumat, Norman Kamaru Jadi Produser Musik

redaksi.co.id - Berawal dari Shalat Jumat, Norman Kamaru Jadi Produser Musik Norman Kamaru menjajal peruntungan sebagai produser musik. Uniknya, karena semua ini bermula dari aktivitas shalat...

31 0

redaksi.co.id – Berawal dari Shalat Jumat, Norman Kamaru Jadi Produser Musik

Norman Kamaru menjajal peruntungan sebagai produser musik. Uniknya, karena semua ini bermula dari aktivitas shalat Jumat.

Ajakan untuk menjadi produser pertama kali didapat Norman dari sahabatnya, Dani Affiar. Tapi saat itu Norman masih ragu.

“Waktu ditawarin untuk jadi produser oleh Dani Affiar saya mau lihat dulu bandnya seperti apa. Enggak tahunya ada Yeyen (gitaris) yang enggak asing buat saya. Soalnya saya sering ketemu dia di lift apartemen pas mau turun ke Masjid saat salat Jumat,” ungkap Norman, saat peluncuran lagu Ku Ingin Bersamamu di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (21/12).

Dari situlah Norman Kamaru mulai mendapat keyakinan untuk memulai karir barunya sebagai produser.

“Optimis aja. Karena saya lihat musik mereka juga bagus dan layak dijual,” bilang mantan polisi yang terkenal lewat lipsync lagu India itu.

D’Quinto digawangi Chandra (vokal), Yeyen (gitar), Deddy (drum), Franky (keyboard), dan Andrie (bass). Meski tergolong pendatang baru, karya mereka cukup diterima di industri musik.

Terbukti, beberapa single milik D’Quinto berhasil dipilih sebagai soundtrack film Sahabat Langit, yang akan mulai ditayangkan tahun depan.

Kerjasama dengan Norman Kamaru membuat personil D’Quinto merasa bangga. Band yang berada di bawah naungan RP (Reggy Poetiray) Production itu tak menyangka bakal bisa bekerja sama dengan Norman.

“Enggak nyangka bisa kerja sama dengan Bang Norman. Banyak belajar dari dia. Bang Norman ngasih banyak masukan buat kami agar lebih kompak lagi sebagai sebuah band,” kata sang vokalis, Chandra.

(ari/ray)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!