Blackberry Siap Luncurkan Ponsel Android Kedua Pada 2016

redaksi.co.id - Blackberry Siap Luncurkan Ponsel Android Kedua Pada 2016 REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- CEO BlackBerry John Chen telah mengisyaratkan bahwa BlackBerry kemungkinan akan meluncurkan ponsel Android kedua...

22 0

redaksi.co.id – Blackberry Siap Luncurkan Ponsel Android Kedua Pada 2016

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — CEO BlackBerry John Chen telah mengisyaratkan bahwa BlackBerry kemungkinan akan meluncurkan ponsel Android kedua pada 2016.

Chen mengatakan bahwa fokus smartphone Android akan lebih mengarah ke perangkat high-end, namun tidak menutup kemungkinan akan menjadi perangkat mid-range.

“Tergantung pada Priv. Jika Priv diterima dengan baik di pasar dan terlihat seperti itu. Ada kesempatan baik […], kami akan tetap fokus pada high-end, mungkin lebih dekat dengan mid-range, dirilis pada 2016,” kata dia, seperti dilansir GSM Arena.

Meski demikian, Chen tidak mengungkap secara spesifik kapan Android phone kedua BlackBerry akan dirilis. Dia hanya mengatakan bahwa peluncuran akan tergantung pada performa Priv dalam beberapa bulan mendatang.

Priv sendiri saat ini tersedia di empat negara. Lebih lanjut, Chen mengatakan bahwa perangkat tersebut akan mendarat di 31 negara dalam 3 bulan ke depan.

Smartphone Android kedua BlackBerry yang diberi nama kode Vienna kabarnya akan mengusung desain berciri khas perangkat BlackBerry dengan keyboard fisik QWERTY.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!