Beckham Akan Bawa Ibrahimovic ke MLS

redaksi.co.id - Beckham Akan Bawa Ibrahimovic ke MLS Mantan bintang sepak bola Inggris, David Beckham tertarik untuk mendatangkan penyerang Paris Saint German (PSG), Zlatan Ibrahimovic ke...

28 0

redaksi.co.id – Beckham Akan Bawa Ibrahimovic ke MLS

Mantan bintang sepak bola Inggris, David Beckham tertarik untuk mendatangkan penyerang Paris Saint German (PSG), Zlatan Ibrahimovic ke Liga Amerika (MLS). Rencana itu dikatakan mantan pemain Manchester United (MU) menjadi bagian dari rencananya untuk membuat klub sendiri di MLS.

“Kami sudah mengantongi izin untuk membangun stadion sendiri. Jika Zlatan masih bermain, saya akan membelinya segera,” kata Beckham seperti dilansir ESPNFC.

Dikatakan suami dari diva pop Victoria Beckham itu, salah satu pesepak bola favoritnya, yaitu kapten Timnas Swiss tersebut.Sejak memutuskan gantung sepatu, Beckham sudah berencana untuk membuat klub sepak bolanya sendiri.

Pada 2013, Beckham menginginkan membangun klub sepak bola di Miami, Florida. Pembangunan sarananya pun sudah sudah dimulai. Diterangkan Beckham, jika tak ada aral mengadang, tiga tahun mendatang, Miami FC sudah mulai berdiri dan masuk MLS.

Dikatakan dia, sampai hari ini Zlatan memang masih milik PSG. Namun, tiga tahun mendatang besar peluang untuk memboyongnya ke Liga Amerika. Permintaan itu, diterangkan Beckham sudah pernah ditawarkan ke mantan penyerang FC Barcelona itu. Namun belum ada tanggapan serius.

Hanya, Bechkam mengatakan, akan meyakinkan Zlatan. Sebab, mantan Timnas Inggris itu mengaku dekat dengan Zlatan. Keduanya pernah merumput bersama di PSG pada 2013 lalu.

“Saya selalu menyukai dia sebagai teman dan pemain,” ujar Beckham. Menurutnya, Zlatan pesepak bola paling serius di lapangan pun juga saat latihan.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!