Ronald Koeman Kecam Jadwal Natal Liga Inggris

redaksi.co.id - Ronald Koeman Kecam Jadwal Natal Liga Inggris Ronald Koeman geram. Manajer Southampton itu kesal lantaran timnya harus menjalani dua pertandingan dalam kurung waktu kurang...

26 0

redaksi.co.id – Ronald Koeman Kecam Jadwal Natal Liga Inggris

Ronald Koeman geram. Manajer Southampton itu kesal lantaran timnya harus menjalani dua pertandingan dalam kurung waktu kurang dari dua hari penuh dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Southampton akan menjamu Arsenal di St. Mary’s Stadium di laga Boxing Day, Minggu (27/12/2015) pukul 02.45 WIB. Kurang dari 48 jam, Southampton akan bertandang ke Boleyn Ground, Selasa (29/12/2015) pukul 00.30 WIB.

“Ini terlalu banyak,” kata Koeman seperti dilansir Soccerway.

“Ini terlalu banyak dan kami harus melakukan perjalanan (untuk West Ham). Kami akan menjalani dua pertandingan setidaknya kurang dari 48 jam.”

“Dalam kasus kami, itu bukan 48 jam karena kami bermain di 7:45 (waktu Inggris) pada Boxing Day, dan kemudian pada Senin pukul 05:30,” ucap Koeman

“Mustahil. Tapi tidak apa-apa, kita menerimanya dan bermain.”

Dengan jadwal yang sangat padat, Koeman harus merotasi skuatnya untuk meminimalkan resiko cedera. “Anda tak bisa bermain dengan 11 pemain yang sama, tidak mungkin,” ujarnya.

“Saya sedang melihat kembali ke tahun lalu dan kami membuat empat perubahan antara Boxing Day melawan Crystal Palace dan menghadapi Chelsea.”

“Saya ingat beberapa pemain diganti setelah 50, 60 menit. Saya akan membuat lebih banyak perubahan tim saat ini,” pungkasnya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!