Latihan Persib Bandung Makan Korban

redaksi.co.id - Latihan Persib Bandung Makan Korban Latihan Persib Bandung yang digelar di Lapangan Ciujung, Rabu (23/12) pagi, memakan korban.Adalah anak kecil laki-laki bernama Wildan Heriana,...

47 0

redaksi.co.id – Latihan Persib Bandung Makan Korban

Latihan Persib Bandung yang digelar di Lapangan Ciujung, Rabu (23/12) pagi, memakan korban.

Adalah anak kecil laki-laki bernama Wildan Heriana, yang menjadi korban lantaran wajahnya terkena bola hasil sepakan pemain Persib, Sandi. Itu membuatnya terpelanting dan mendapatkan sedikit memar pada dahi sebelah kiri.

Anak berusia delapan tahun itu memang sedang menyaksikan sesi latihan Persib dari luar lapangan yang hanya dipagari oleh kawat. Melihat insiden tersebut, ofisial tim Persib pun langsung mengambil inisiatif untuk menghibur sekaligus mengobati rasa sakit dari siswa Sekolah Dasar Awigombong itu.

Yaitu dengan memberikan kesempatan kepada Wildan untuk berfoto bersama para penggawa Pangeran Biru seperti Dedi Kusnandar, DiasAngga Putra, dan Atep. Tak hanya berfoto, Wildan juga mendapatkan jersey latihan penyerang Persib, Yandi Sofyan Munawar.

“Tadi dia saat dikasih jersey langsung senang, dibercandain juga sama anak-anak biar terhibur,” kata Yandi.

Momen menonton pemain sepakbola saat latihan rupanya mengingatkan Yandi di masa anak-anak dulu. Itulah yang membuat hatinya tergerak untuk memberikan jerseynya tersebut.

“Jadi mengingatkan saya waktu kecil juga seperti itu, sama seperti dia. Saya kasihan saja, merasa simpatik juga karena dia masih kecil. Kalau nonton pemain bola profesional itu suka lihat dari pinggir lapangan,” ungkap Yandi.

Di waktu yang hampir bersamaan, Wildan mengungkapkan kejadian tersebut tak membuatnya berhenti untuk memberikan dukungan kepada Persib. Bahkan, seseorang sempat memberikan penawaran kepadanya untuk membeli jersey yang ia dapat, namun Wildan tak menerimanya.

“Senang dapat baju tapi nggak ditandatangani karena nggak ada pena,” katanya, sambil terisak. (gk-68)

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!