Ini Pesan Mandra kepada Komedian yang Menjenguknya

redaksi.co.id - Ini Pesan Mandra kepada Komedian yang Menjenguknya Mandra yang mendekam di LP Cipinang tentu sangat bahagia setelah dijenguk rekan-rekannya sesama komedian, Kamis (24/12/2015). Saat...

33 0

redaksi.co.id – Ini Pesan Mandra kepada Komedian yang Menjenguknya

Mandra yang mendekam di LP Cipinang tentu sangat bahagia setelah dijenguk rekan-rekannya sesama komedian, Kamis (24/12/2015). Saat dijenguk, Mandra sempat memberi nasihat kepada teman-temannya tersebut.

Menurut Eko, Mandra berpesan agar menjauhi diri dari masalah hukum. Sepertinya, bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini kecewa dengan hukuman yang ditegakkan di Indonesia.

“Dia bilang jangan bersinggungan dengan hukum. Sebab yang benar saja bisa salah,” kata Eko Patrio ditemui usai menjenguk Mandra di LP Cipinang, Kamis (24/12/2015).

Selain menyampaikan pesan, Mandra juga mencurahkan keluh kesahnya yang kini hari-harinya harus dihabiskan di balik jeruji. Tapi kesedihan Mandra sedikit terobati setelah dijenguk teman-teman sesama komedian.

“Tadi durasi satu jam, dia kasih tahu masalahnya ini terjadi begitu saja. Dia bilang ya enakan di luar. Paling selama di dalam dia rajin salat, bicara dengan temannya satu sel yang dilakukan setiap hari,” sambung Eko.

Miing Bagito yang ikut menjenguk melihat kondisi Mandra sedang tidak baik. Terlebih masalah psikis. Miing berharap Mandra bisa tabah dan sabar menjalani hari-harinya di penjara.

“Yang pasti soal kesehatan, karena berbeda di sini dengan di rumah. Kenapa kita baru datang, karena sudah vonis. Takutnya saat sebelum vonis bisa mempengarihi pikirannya,” kata Miing. (Pur/fei)

Mandra divonis 1,5 tahun penjara karena diduga terlibat kasus korupsi proyek program siaran di TVRI. Mandra dituding melakukan menggelembungkan harga program siaran dan membuat negara rugi Rp12 miliar. (Pur/fei)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!