Lionel Messi Pernah Idamkan Internazionale

redaksi.co.id - Lionel Messi Pernah Idamkan Internazionale Saat ini Barcelona dan Lionel Messi tampak mustahil terpisahkan, namun di masa lampau superstar Argentina itu ternyata pernah mendambakan...

28 0

redaksi.co.id – Lionel Messi Pernah Idamkan Internazionale

Saat ini Barcelona dan Lionel Messi tampak mustahil terpisahkan, namun di masa lampau superstar Argentina itu ternyata pernah mendambakan klub lain. Paling tidak begitulah klaim Juan Sebastian Veron.

Veron, mantan gelandang Tim Tango yang pernah malang-melintang di Serie A Italia dengan berbagai klub seperti Parma dan Internazionale, menyebut La Pulga sempat mengutarakan hasrat untuk berseragam I Nerazzurri.

Di masa lampau Messi beberapa kali dihubung-hubungkan dengan Inter, dan meski transfer tak pernah jadi realita, sepertinya ketertarikan klub tidak bertepuk sebelah tangan.

“Ini sudah lewat beberapa tahun, tetapi di satu kesempatan ia bilang kepada saya ingin bermain di Inter,” ungkap Veron kepada Tuttosport.

“Tetapi saya tegaskan, ini sesuatu yang terjadi di masa lalu.”

“[Mantan presiden Massimo] Moratti saat itu masih di sana dan,jujur, saya memandang mustahil Leo meninggalkan Barcelona,” pungkas pria 40 tahun ini.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!