Memphis Depay Ingin Jadi Pemain Terbaik Dunia

redaksi.co.id - Memphis Depay Ingin Jadi Pemain Terbaik Dunia Pemain asal Belanda berusia 21 tahun itu bergabung ke Old Trafford dari PSV Eindhoven pada musim panas...

12 0

redaksi.co.id – Memphis Depay Ingin Jadi Pemain Terbaik Dunia

Pemain asal Belanda berusia 21 tahun itu bergabung ke Old Trafford dari PSV Eindhoven pada musim panas lalu dengan nilai transfer 25 juta. Ia direkrut karena reputasinya sebagai salah satu talenta masa depan Eropa.

Depay disebut-sebut belum menampilkan permainan terbaiknya dan itu tidak sebanding dengan harga yang dikeluarkan The Red Devils. Sejauh ini, ia mencetak dua gol dari 13 pertandingan Liga Primer Inggris.

Meski begitu, Depay menjamin dirinya akan berjuang untuk bisa mencapai level tertinggi.

“Menjadi pemain terbaik di dunia adalah tujuan utama dan saya berharap bisa mengatasinya. Percaya saya, tekanan tidak akan pernah mematahkan saya,” ujar Depay kepada AD.

“Saya tahu kalau saya bisa melakukan banyak hal yang bagus. Saya hanya perlu nyetel dan terbiasa dengan sepakbola Liga Primer, sebagai kehidupan baru saya di Inggris. Tentu, Anda ingin segalanya lancar, tapi sesuatu tidak selalu realistis. Tapi, kesalahan bukan sebuah opsi.”

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article
  • Uncategorized

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!