Perez Anggap Ronaldo Masalah Utama Madrid

redaksi.co.id - Perez Anggap Ronaldo Masalah Utama Madrid Presiden Real Madrid, Florentino Perez, disebut masih terus memberikan dukungan pada manajer Rafael Benitez.El Confidencial mengatakan bahwa Perez...

11 0

redaksi.co.id – Perez Anggap Ronaldo Masalah Utama Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, disebut masih terus memberikan dukungan pada manajer Rafael Benitez.

El Confidencial mengatakan bahwa Perez terus ada di sisi Benitez, meski ada banyak sumber dan laporan lain yang mengatakan sebaliknya.Perez diklaim percaya bahwa masalah utama tim musim ini bukan bersumber dalam diri Benitez, namun sosok senior yang dianggap sebagai figur pemimpin di ruang ganti, terutama Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez.Presiden dikabarkan sudah lelah dengan sikap yang ditunjukkan Ronaldo pada Benitez dan percaya bahwa CR7 merupakan biang keladi buruknya hubungan antara sang manajer dengan para pemainnya selama ini.James, yang sama seperti Ronaldo ditangani oleh agen Jorge Mendes, juga sempat menguji kesabaran Benitez dengan tindakan yang ia lakukan usai tak masuk dalam skuat inti klub belum lama ini.

Ia dikabarkan sudah menginstruksikan sang agen untuk mencarikan klub baru di bursa musim panas mendatang.Hingga saat ini, Perez masih sepenuhnya mendukung Benitez dan tak akan ragu untuk melepas Ronaldo di 2016 mendatang. (con/rer)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!