KALEIDOSKOP 2015: Artis Melahirkan (Bag I)

redaksi.co.id - KALEIDOSKOP 2015: Artis Melahirkan (Bag I) Kebahagiaan memiliki momongan dirasakan oleh beberapa selebritis Indonesia pada 2015 ini. Ada yang baru saja mendapatkan anak pertama,...

51 0

redaksi.co.id – KALEIDOSKOP 2015: Artis Melahirkan (Bag I)

Kebahagiaan memiliki momongan dirasakan oleh beberapa selebritis Indonesia pada 2015 ini. Ada yang baru saja mendapatkan anak pertama, atau memang menjadi program mereka memiliki banyak anak.

Tentu saja, hal itu menjadi perhatian publik. Masyarakat ikut gembira atas kehadiran putra maupun putri selebritis ini ke dunia.

Pada 2015 ini ada beberapa artis yang sudah menimang anak, dan semuanya terangkum dalam Kaleidoskop 2015.

Giselle Anastasia

Gisella Anastasia, istri Gading Marten melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Gempita Noura Marten pada 16 Januari 2015 lalu. Ia harus rela melahirkan secara caesar karena mengalami sesak nafas.

Bayi cantik itu lahir pada pukul 11.00 WIB dengan berat 2,85 kilogram, dan panjang 47 sentimeter. Dan kini, Gempita sudah menjadi incaran sebagai model iklan.

Alyssa Soebandono

Rumah tangga pasangan selebriti, Dude Harlino, dan Alyssa Soebandono sudah lengkap dengan kehadiran putra pertama yang diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Icha –sapaan Alyssa Soebandono– melahirkan buah hatinya pada 19 Februari 2015 lalu pukul 20.27 WIB dengan berat 3,2 kilogram, dan panjang 49 sentimeter. Pesinetron Pengantin Remaja ini harus menjalani operasi caesar lantaran kepala anaknya tak berada di jalur yang benar.

Sarwendah Tan

Keinginan Sarwendah Tan, istri Ruben Onsu untuk melahirkan secara normal tak terwujud. Pada 5 Juni 2015 pukul 06.45 WIB, ia melahirkan seorang putri yang diberi nama Thalia Putri Onsu.

Thalia muncul di dunia dengan berat 3,7 kilogram, dan panjang 48 sentimeter. Kandungan Sarwendah semula tertutup plasenta yang membuatnya sulit menjalani persalinan secara normal.

Nuri Maulida

Nuri Maulida melahirkan anak perempuan pada Juni 2015 lalu di Bandar Lampung, setelah dipersunting Pandu Kesuma pada 9 November 2014 lalu. Kehadiran buah hatinya itu diketahui setelah rekan pengajian Nuri memposting foto bayi.

Dalam postingan tersebut, rekannya yang pemilik akun Rina tersebut juga memberi selamat kepada Nuri Maulida. Dalam gambar, terlihat ibunda Nuri mengendong cucunya dengan senyum sumringah ke depan kamera.

Sayangnya, Nuri Maulida tak memberi keterangan apapun perihal sang anak, baik itu nama, maupun bobot si bayi.

Sissy Priscillia

Untuk kali kedua, Sissy Priscillia dikaruniai putra yang diberi nama Mikkairo Riley Sungkar. Persalinan berlangsung pada 8 Agustus 2015 lalu, pukul 08.51 WIB.

Kelahiran anak pasangan pembalap Rifat Sungkar ini dilakukan secara operasi caesar dengan berat 3,4 kilogram, dan panjang 52 sentimeter.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!