Ngilu Pasca Lepas Pen di Kaki, Dul Harus Pakai Kursi Roda

redaksi.co.id - Ngilu Pasca Lepas Pen di Kaki, Dul Harus Pakai Kursi Roda KAPANLAGI.COM - Minggu, 8 September 2013 silam, putra bungsu Maia Estianty dari Ahmad...

58 0

redaksi.co.id – Ngilu Pasca Lepas Pen di Kaki, Dul Harus Pakai Kursi Roda

KAPANLAGI.COM – Minggu, 8 September 2013 silam, putra bungsu Maia Estianty dari Ahmad Dhani, Dul Jaelani mengalami kecelakaan di tol Jagorawi. Selain menyebabkan 7 korban meninggal, Dul sendiri harus menjalani sejumlah perawatan selama bertahun-tahun.

Salah satunya adalah kaki Dul harus ditanam pen selama dua tahun. Pada tanggal 18 Desember 2015 lalu, Dul menjalani operasi pengangkatan pen di kakinya. Pasca operasi tersebut, Dul masih harus menggunakan alat bantu berupa kursi roda karena belum sepenuhnya sembuh.

” Sakit sih makanya dikasih bius. Jalan dikit-dikit bisa. Tapi ini jarak tenda sama studio jauh, jadi harus pakai kursi roda. Kaki bengkak juga kemarin habis lepas pen,” ucap Dul di Mom and Kids Choice Award di Studio 3 MNC, TMII, Jakarta Timur, Selasa (22/12) malam.

Dalam operasi pengangkatan pen di kakinya itu, Dul ditemani oleh ibundanya. Pasca operasi tidak ada pantangan khusus untuk putra Dhani tersebut, meski ia bercanda masih belum diperbolehkan salto.

” Nggak ada (pantangan) sih. Nggak boleh salto, asalkan saya nggak lari-lari ya nggak apa-apa,” tuturnya.

Karena operasi pengangkatan pen tersebut, Dul merasakan kesakitan yang cukup menyiksa. Selain pen di kaki yang sudah dicabut, ternyata ada juga pen di punggung Dul yang hingga saat ini masih tertanam dan belum dioperasi.

” Ngilunya sih nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Punggung belum dicabut pennya. Nggak bisa barengan. Kalau punggung nggak dianjurkan untuk diambil, kecuali ada infeksi atau memang ingin dicabut,” tandasnya. (kpl/pur/sjw)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!