Cerita Henry Super Junior-M Pelajari Bahasa Indonesia

294

redaksi.co.id – Cerita Henry Super Junior-M Pelajari Bahasa Indonesia

Berkecimpung di dunia hiburan rupanya mendorong Henry Lau untuk mengenal banyak hal baru termasuk budaya lain. Tidak hanya menyanyi dan menari, kini personel Super Junior-M kabarnya tengah mencoba mempelajari bahasa baru, yakni bahasa Indonesia setelah menguasai bahasa Korea, Tiongkok, dan Inggris.

Bersama Super Junior-M, Henry kerap berkeliling sejumlah negara dan berjumpa para penggemar dengan beragam bahasa. Beberapa kali berkunjung ke Indonesia rupanya membuat Henry tertarik untuk mempelajari bahasanya.

Sebagaimana yang ditunjukkannya lewat akun Instagram pribadinya baru-baru ini, Henry memperlihatkan kemampuan berbahasa Indonesianya tak hanya lewat tulisan tapi juga lisan. Henry bahkan menyelipkan satu kata yang populer di Indonesia, yakni `jomblo` dan `Jaim`.

Halo semuanya, my name is jomblo (nama saya Jomblo). Maaf kalau aku ngomong Indonesianya salah. Aku pakai (akan) belajar bahasa Indonesia lebih banyak. Aku cinta kamu sayang, bye!” ucap Henry dengan pelafalan yang cukup fasih.

Di postingan sebelumnya, Henry juga sempat menuliskan keterangan foto dengan bahasa Indonesia. Meski penggunaan bahasanya masih berantakan, usaha keras Henry disambut antusias oleh para penguna Instagram dari Tanah Air.

Wah oppa bisa bahasa indonesia. Daebak!!! belajar lagi ya #loveyou @henryl89,” tulis akun @happysingle_.

Haha oppa pasti pake google translate, soalnya ga nyambung kata-katanyaa.Tetap semangat belajar bahasa Indonesia, oppa,” tambah @fenielf01. (*)

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!