Natal, Marcellino Lefrandt Minta Putrinya Siap Sepatu Isi Rumput

redaksi.co.id - Natal, Marcellino Lefrandt Minta Putrinya Siap Sepatu Isi Rumput KAPANLAGI.COM - Natal dan Tahun Baru identik dengan liburan. Banyak orang yang memanfaatkan momen ini...

64 0

redaksi.co.id – Natal, Marcellino Lefrandt Minta Putrinya Siap Sepatu Isi Rumput

KAPANLAGI.COM – Natal dan Tahun Baru identik dengan liburan. Banyak orang yang memanfaatkan momen ini untuk pergi ke suatu tempat dengan orang-orang tersayang. Begitu juga dengan Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer yang akan ke Manado setelah tanggal 25 Desember.

Marcel dan Dewi memang tak rutin ke Manado, tapi tahun ini memutuskan ke sana atas permintaan putri pertama mereka, Brinet. Brinet sepertinya bosan lihat kemacetan dan bangunan-bangunan. Di Manado yang masih hijau mereka bisa menyewa boat dan snorkeling di Bunaken juga.

Saat ditanya kenapa tak ke luar negeri, mereka sengaja memang tak melakukannya karena si bungsu Jarvis masih terlalu kecil dan belum banyak mengerti. Mereka berdoa semoga bisa ke Prancis atau Italia secepatnya kalau ada rezeki. Selain itu ada doa lain yang akan dipanjatkan Marcel saat Natal.

” Kalau saya karena ini keluarga baru. Biasanya doanya ingin mengajarkan doa yang benar. Gimana menciptakan permintaan dalam doanya. Ajarkan tentang Natal seperti apa,” ujar Marcel dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12).

Ngomong-ngomong soal Sinterklas, Marcel juga belum terlalu memberikan penjelasan panjang lebar kepada anak-anaknya. Malah dia masih mengajarkan beberapa tradisi Natal.

” Si Jarvis agak beda. Basicly dia masih cari tahu tetapi yang pertama sih sudah tahu bener. Brinet saya masih tetep mengajarkan kamu sebelum Natal siapkan sepatu diisi rumput. Mulai sekarang si Brinet sih sudah mulai kritis,” pungkas Marcel.

(kpl/aal/pit)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!