Cara Mudah Hapus Notifikasi Update Windows 10

redaksi.co.id - Cara Mudah Hapus Notifikasi Update Windows 10 JAKARTA -- Windows 10 telah keluar dan sejumlah pengguna yang memiliki Windows 7, 8 atau 8.1, tentu...

21 0

redaksi.co.id – Cara Mudah Hapus Notifikasi Update Windows 10

JAKARTA — Windows 10 telah keluar dan sejumlah pengguna yang memiliki Windows 7, 8 atau 8.1, tentu akan memperbarui perangkat mereka. Namun, notifikasi atau pemberitahuan dari pembaruan Windows 10 yang menumpuk membuat banyak pengguna tak nyaman.

Dilansir dari Toms Hardware, Kamis (24/12), berikut cara mudah menghapus notifikasi pembaruan Windows 10 dari PC.

Notifikasi yang paling umum dari pembaruan Windows 10 akan terbuka di tengah layar, atau di sudut kanan bawah setiap memulai menggunakan komputer. Meski bisa ditutup, ikon yang berada di taskbar tidak dapat dihapus

Pesan pop up terus-menerus akan muncul setelah Windows 10 dirilis karena pembaruan memang didorong oleh Microsoft bagi pengguna yang memiliki Windows 7,8 dan 8.1.

Ini terdaftar sebagai pembaruan yang direkomendasikan dalam Windows Update, tapi program executable yang berjalan saat booting PC akan terus-menerus mengingatkan untuk memperbarui Windows 10 secara gratis. Ini dapat dihapus tanpa membahayakan keselamatan, stabilitas atau keamanan PC.

Pertama, buka Control Panel dan pilih Uninstall a Program. Kemudian di sisi kiri, klik View Installed Updates dan gulirkan ke bawah sampai menemukan KB3035583 dan Uninstall.

Setelah hilang, pengguna tidak akan lagi mendapatkan pemberitahuan tentang pembaruan Windows 10. Karena update Windows direkomendasikan, Windows akan mencoba untuk menginstall lagi. Buka Windows Update, klik kanan pada KB3035583, dan pilih Hide Update.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!