Balas Dukungan Fans, Leicester Bagikan Bir Gratis

173

redaksi.co.id – Balas Dukungan Fans, Leicester Bagikan Bir Gratis

Cara unik dilakukan Leicester City untuk membalas dukungan para fans mereka selama ini. Tim berjuluk The Foxes berencana membagikan bir gratis pada partai kandang melawan Manchester City, Rabu (30/12/2015) dalam laga lanjutan Premier League.

Mengutip Mirror, bir itu dibagikan kepada fans untuk menandai satu tahun keberhasilan bangkitnya Leicester. Setahun lalu mereka berjuang untuk keluar dari zona degradasi, tapi kini mereka ada di puncak klasemen sementara Premier League.

Pembagian bir gratis tak terlepas dari andil sponsor Leicester yakni Singha, perusahaan pembuat bir terkenal dari Thailand. Rencananya, tagihan bir itu akan dibagi dua dengan pemilik klub, Vichai dan Aiyawatt Srivaddhanaprabha.

“2015 telah menjadi tahun fantastis bagi kami, tetapi kami tahu hal ini mustahil terjadi tanpa dukungan luar biasa para fans,” ujar pemilik Leicester, Aiyawatt Srivaddhanaprabha.

Leicester saat ini duduk di puncak klasemen dengan koleksi 38 poin. Hingga pekan ke 17, tim asuhan Claudio Ranieri ini baru satu kali kalah, mengemas 11 kemenangan, dan lima hasil imbang.

“Kami tahu, akan ada atmosfer luar biasa di King Power Stadium, untuk laga terakhir kami di tahun ini. Saya harap, 30 ribu fans menikmati bersulang bersama kami, menuju 2016,” kata Aiyawatt.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!