Ranieri: Leicester City Adalah Forrest Gump

202

redaksi.co.id – Ranieri: Leicester City Adalah Forrest Gump

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri meyakini timnya masih memiliki stamina yang cukup untuk terus berlari di Premier League musim ini.Hingga pekan ke-17 liga Inggris, Leicester bertengger di puncak klasemen dengan 38 poin, beda dua angka dengan Arsenal di peringkat kedua.

“Kenapa tidak. Kami akan terus berjalan, bahkan berlari dan berlari. Kami menyukai Forrest Gump,” tutur Ranieri seperti dikutip dari Soccerway

Ranieri mengibaratkan timnya seperti tokoh dalam film berjudul Forrest Gump, yang dibintangi aktor kenamaan Tom Hanks.Dalam ceritanya, Forrest Gump sering diejek karena keterbatasannya.

Namun di luar ketidakmampuannya, Forrest memiliki bakat yang sangat luar biasa, dia mampu berlari dengan sangat cepat dalam waktu yang lama.

“Leicester adalah Forrest Gump,” tandas Ranieri.

Di Boxing Day, Leicester akan mendapatkan tantangan hebat. Mereka akan bertandang ke markas Liverpool. “Kami harus tersu bermain dan bekerja keras. Kami akan terus berjuang melawan siapa pun. Kami ingin fans menikmati Natal-nya dengan baik,” ujar Ranieri. (adk/)

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!