Aplikasi iPad Terbaik Sepanjang 2015

redaksi.co.id - Aplikasi iPad Terbaik Sepanjang 2015 REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun ini, Apple tidak berhenti menancapkan bendera kejayaannya. Di antara iOS 9 dan semua iPad pro,...

25 0

redaksi.co.id – Aplikasi iPad Terbaik Sepanjang 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Tahun ini, Apple tidak berhenti menancapkan bendera kejayaannya. Di antara iOS 9 dan semua iPad pro, hal itu banyak dipengaruhi sejumlah pembaruan utama yang diberikan tablet Apple.

Dilansir dari Mashable, Ahad (27/12), berikut sejumlah apliaksi iPad terfavorit sepanjang 2015.

Adobe Slate

Adobe Slate adalah salah satu solusi paling sederhana dan elegan, yang membantu mengubah foto menjadi cerita berbasis web interaktif. Adobe Slate menggabungkan foto dan teks dengan tampilan disesuaikan, untuk menciptakan situs mikro yang indah.

Airbnb

Airbnb meluncurkan aplikasi khusus iPad tahun ini, yang menawarkan semua fungsi yang sama dari apikasi ponsel pintar. Perbedaan hanya ada di desain yang menekankan layanan dengan banyak foto.

Duet Display

Duet Display memungkinkan untuk mengubah iPad menjadi layar kedua laptop, baik Mac atau Windows. Terlebih, pengguna tidak perlu khawatir tentang resolusi atau pengaturan tampilan lain.

Enlight

Enlight dapat melakukan semua suntingan sederhana dengan efek khusus canggih, untuk sebuah filter yang indah dan ilustrasi artistik dari sebuah foto. Pengguna dapat mendapatkan resolusi tinggi tanpa mengorbankan kualitas foto.

Forge

Forge terdiri dari berbagai dinding yang masing-masing memiliki sketsa individu, foto dan catatan yang berpusat pada satu proyek. Dirancang untuk kecepatan, pengguna dapat membawa satu sketsa pada komponen yang berbeda di dinding.

HBO Now

HBO Now adalah sebuah mimpi kabel cutter yang menjadi kenyataan, yang mengungkapkan cara streaming konten favorit tanpa berlangganan. Aplikasi ini memiliki setiap episode Silicon Valley, The Wire dan Game of Thrones dan berbagai tayangan lain.

Khan Academy

Khan Academy membantu pengguna mempelajari setiap subjek iPad. Bahkan, versi tablet dilengkapi dengan beberapa fitur yang berguna seperti sebuah catatan saat sedang menonton vieo.

Liquid Text

Liquid Text adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna membuka dokumen berbentuk PDF dan lain-lain di iPad secara cuma-cuma. Liquid Text juga memiliki cara penggerak inovatif yang memudahkan pengguna untuk melihat dua halaman sekaligus.

Tweetbot 4

Tweetbot 4 memberikan pengguna kemudi untuk mematikan pengguna lain atau sebuah topik yang tidak ingin dilihat. Versi iPad juga memiliki tampilan kolom yang dioptimalkan untuk multitasking dan mode malam untuk membaca di malam hari.

uMake

uMake memungkinkan pengguna membuat sketsa 3D dengan menampilkan kekuatan tablet Apple kelas profesional. Sketsa itu dapat diekspor ke berbagai format dan tweak pada perangkat lunak.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!