Usai Bikin Blunder, Depay Pamer Mobil Mewah di Markas MU

redaksi.co.id - Usai Bikin Blunder, Depay Pamer Mobil Mewah di Markas MU Ada-ada saja ulah Memphis Depay. Meski baru saja membuat blunder fatal saat Manchester United...

15 0

redaksi.co.id – Usai Bikin Blunder, Depay Pamer Mobil Mewah di Markas MU

Ada-ada saja ulah Memphis Depay. Meski baru saja membuat blunder fatal saat Manchester United (MU) kalah 0-2 dari Stoke City di laga Boxing Day, Sabtu (26/9/2015), bintang MU asal Belanda ini malah pamer mobil mewah di markas latihan MU, Carrington.

Dia membuat kaget staf pelatih dan pemain senior MU saat mengendarai mobil Rolls Royce Convertible berjenis Phantom Drophead Coupe Luxury seharga 240 ribu pounds (Rp 4,8 miliar).

Seperti dilansir mirror, Depay sebenarnya sudah dinasehati Ryan Giggs agar tidak glamor di tahun-tahun pertama berkarier di MU. Namun winger berusia 21 tahun ini sepertinya acuh dengan nasehat asisten manajer MU itu.

Depay memilih untuk terus cari sensasi dan menjadi sorotan atas kehidupannya di luar lapangan. Belakangan disebutkan, Depay belum tentu miliki mobil tersebut. Namun rekan-rekannya di MU langsung menggodanya saat dia parkir mobil di Carrington.

Pada laga melawan Stoke City, Depay bikin kesalahan saat sundulannya diserobot Borjan Krkic. Eks Barcelona ini pun melesat ke depan gawang dan mencetak gol ke gawang MU pada menit ke-19.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!