Anak dan Suami Mulai Terbiasa Tanpa Angel Karamoy

redaksi.co.id - Anak dan Suami Mulai Terbiasa Tanpa Angel Karamoy Perayaan Natal kali ini dirasakan tak sempurna oleh Steven Rumangkang dan kedua anaknya, Junio dan Lovely....

34 0

redaksi.co.id – Anak dan Suami Mulai Terbiasa Tanpa Angel Karamoy

Perayaan Natal kali ini dirasakan tak sempurna oleh Steven Rumangkang dan kedua anaknya, Junio dan Lovely. Di hari istimewa untuk umat Nasrani ini, mereka tak ditemani istri dan ibu mereka, Angel Karamoy.

Steven, Junior dan Lovely pun akhirnya hanya merayakan Natal bertiga tanpa kehadiran Angel. Meski kurang lengkap, namun Steven merasa bersyukur karena melihat kedua anaknya terlihat bahagia.

“Saya bersama anak-anak mulai terbiasa menjalankan kehdiupan seperti ini, bertiga. Karena yang kita tahu istri saya meninggalkan kami sudah lima bulan. Meski tidak sempurna, ini jauh lebih baik. Saya tidak melihat ada kemurungan dari hidup anak-anak saya,” ujar Steven Rumangkang, seperti dikutip dari infotainment Hot Shot.

Sebagai suami, Steven sangat berharap Angel mau kembali ke keluarga mereka dan bisa menjalani hidup bersama kedua anaknya. Namun hal itu sepertinya belum menjadi keinginan Angel. Sebab menurut Steven, selama ini sang istri sangat sulit menemui dua anaknya.

Bahkan, Steven juga meragukan kabar kalau Angel sempat menangis karena kangen ingin bertemu anak-anaknya. “Apakah air mata yang keluar itu tulus? Kalau sedih ya kok jarang dilihat anaknya. Sebulan sekali, paling cepat dua minggu. Saat itu mau ketemu malah dibatalkan,” ungkap Steven Rumangkang.

Meski begitu, Steven mencoba bersabar dan tak mau anak-anaknya membenci sang ibu. “Saya kecewa, tapi tidak mau anak dendam. Dia nggak pernah minta maaf, lewat keluarga pun tidak ada. Tapi sebelum dia meminta maaf, saya sudah memaafkan,” tutur Steven Rumangkang. (fei/Rul)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!