Super Junior KRY Siap Menyapa Indonesia di Tahun Baru

redaksi.co.id - Super Junior KRY Siap Menyapa Indonesia di Tahun Baru Sub-unit Super Junior yang terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung berhasil menjajah dunia hiburan dengan...

20 0

redaksi.co.id – Super Junior KRY Siap Menyapa Indonesia di Tahun Baru

Sub-unit Super Junior yang terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung berhasil menjajah dunia hiburan dengan kemampuan vokalnya, termasuk menyanyi secara balada. Beberapa kali, Super Junior KRY tampil total di Jepang, sekitar pertengahan 2015.

Saat itu, Yesung baru saja lepas wajib militer ikut beraksi bersama trio K.R.Y secara perdana. Di hadapan 26 ribu penonton yang memadati arena, Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung 2015 dalam aksi Japan Phonograph tampil memesona dengan lagu-lagu yang mereka bawakan. Konser ini merupakan momen kembalinya sub-unit Super Junior-KRY ke dunia hiburan.

Rupanya penampilan Super Junior KRY bisa disaksikan di Indonesia dalam waktu dekat. Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung menyapa penggemarnya di Indonesia di awal tahun baru 2016. Menurut jadwal, Super Junior KRY akan mengekspos kemampuan mereka di Internasional Convention Exhibition (ICE), di BSD, Tangerang, 2 Januari 2016.

Konser dimulai pukul 15:00 WIB, diperkirakan Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung akan menghibur selama kurang lebih dua jam. Salah satunya, lagu yang akan dibawakan Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung adalah single Join hands yang dirilis 5 Agustus 2015.

Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung tampaknya tak mau melewatkan momen bersama penggemarnya di tahun baru. Harga konser Phonograph dari Super Junior KRY juga sudah diumumkan oleh promotor. Harga tiket paling murah yaitu Rp 1 juta hingga yang termahal adalah Rp 2.750.000, mulai dijual 28 Desember 2015.

Ini dia harga tiket konser Super Junior KRY:

Blue : Rp 2.750.000

Pink : Rp 2.000.000

Yellow : Rp 1.750.000

Green : Rp 1.000.000

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!