Wilshere Absen Hingga Februari 2016

redaksi.co.id - Wilshere Absen Hingga Februari 2016 Gelandang Arsenal Jack Wilshere mengalami patah kaki saat latihan sehari sebelum pertandingan Community Shield, Agustus lalu. Ia masih belum...

20 0

redaksi.co.id – Wilshere Absen Hingga Februari 2016

Gelandang Arsenal Jack Wilshere mengalami patah kaki saat latihan sehari sebelum pertandingan Community Shield, Agustus lalu. Ia masih belum fit untuk merumput di berbagai pertandingan musim ini.

Pelatih Meriam London, Arsene Wenger, mengkonfirmasi Wilshere akan absen hingga Februari 2016. Pemain berdarah Inggris tersebut juga diragukan akan merumput bersama Timnas Inggris di Piala Eropa.

Wilshere tak akan kembali sebelum Februari, ujar Wenger, dikutip dari Sports Mole, Senin (28/12).

Saat ini, pelatih berdarah Prancis ini mengaku belum bisa memastikan tanggal berapa Wilshere akan merumput. Wenger hanya membiarkan Wilshere untuk melakukan pemulihan secara perlahan-lahan.

Juru taktik berjuluk The Professor ini juga kembali menegaskan Wilshere belum berada dalam tingkat kebugaran yang diinginkan. Butuh waktu lima atau enam pekan untuk memperbaiki peforma Wilshere agar lebih tajam.

Pemain bernama lengkap Jack Andrew Garry Wilshere ini memulai kariernya di klub Luton Town dan Arsenal. Ia sempat dipinjamkan ke klub Bolton Wanderers pada tahun 2010.

Selama merumput bersama Meriam London sejak 2008, Wilshere sudah absen karena cedera atau sakit sebanyak 25 kali.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!