Vardy Terancam Absen Lawan City

redaksi.co.id - Vardy Terancam Absen Lawan City Setelah dikalahkan Liverpool, Liecester yang masih memuncaki klasemen akan menghadapi Manchester City di King Power Stadium, Selasa besok. Dalam...

13 0

redaksi.co.id – Vardy Terancam Absen Lawan City

Setelah dikalahkan Liverpool, Liecester yang masih memuncaki klasemen akan menghadapi Manchester City di King Power Stadium, Selasa besok.

Dalam laga ini, mereka terancam kehilangan top scorernya, Jamie Vardy. Saat melawan Liverpool, Vardy harus ditarik keluar lapangan menit 69, setelah ia tak tampil maksimal di lapangan.

Menurut pelatih Leicester, Claudio Ranieri, Vardy memang tak dalam kondisi terbaiknya. Pemain 28 tahun ini bermain dalam kondisi tengah mengalami demam.

“Saya tidak ingin memberinya menit lebih banyak. Saya ingin mengamankannya,” ujar Ranieri. Jelang laga kontra City, Ranieri mengaku masih akan melihat perkembangan kondisi pemain andalannya tersebut.

“Saya harus melihat (kondisi) Jamie Vardy selama tiga hari berikutnya dan apakah reaksinya baik atau tidak,” ucap Ranieri.

Vardy saat ini mengemas 15 gol di Liga Inggris dan masih menduduki posisi teratas dalam daftar pencetak gol. Adapun Leicester juga masih menempati puncak klasemen, unggul dua angka dari Arsenal dan terpaut tiga angka dari City. SOCCERWAY | NURDIN

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!