Falcao: Hancur di MU Membuatku Lebih Kuat

redaksi.co.id - Falcao: Hancur di MU Membuatku Lebih Kuat Penyerang haus gol Kolombia, Radamel Falcao, berharap dapat menemukan ketajamannya lagi di Liga Premier. Setelah tampil kurang...

18 0

redaksi.co.id – Falcao: Hancur di MU Membuatku Lebih Kuat

Penyerang haus gol Kolombia, Radamel Falcao, berharap dapat menemukan ketajamannya lagi di Liga Premier. Setelah tampil kurang meyakinkan bersama Manchester United, Falcao berharap dapat segera membaik bersama Chelsea.

Musim 2014/2015, Falcao bergabung dengan MU dengan status pemain pinjaman dari AS Monaco. Akan tetapi, di bawah asuhan Louis van Gaal, Falcao gagal tampil garang di lini serang MU. Tercatat ia hanya mencetak empat gol di Liga Premier dalam 26 penampilan.

“Saya telah belajar dari momen saya bersama Manchester United,” kata Falcao seperti dilansir Manchestereveningnews (28/12).

“Saya tidak mendapatkan waktu bermain dan konsistensi yang saya cari, tapi momen bersama MU membuat saya tumbuh. Membuat saya tambah kuat, menyiapkan masa depan dan lebih konsisten,” tambahnya.

Musim 2015/2016, pria berusia 29 tahun itu bergabung dengan Chelsea. Namun badai cedera dan inkonsistensi membuatnya sulit mendapat kesempatan bermain.

Falcao baru mencetak satu gol dalam sembilan penampilannya untuk The Blues di Liga Premier musim ini. Ia berharap dapat peluang tampil lebih banyak selepas musim dingin mendatang.

“Chelsea menunjukkan keyakinan dan membuka pintu untuk saya,” ujar eks bintang AS Monaco itu.

“Tapi sejauh ini sangat sulit bagi saya, karena tim (Chelsea) tidak memulai musim dengan baik. Selain itu saya juga jarang mendapat kesempatan, saya tentunya ingin mendapat kesempatan itu,” tegasnya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!