Pellegrini: Leicester tidak Hanya Vardy dan Mahrez

197

redaksi.co.id – Pellegrini: Leicester tidak Hanya Vardy dan Mahrez

emuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris Leicester City akan jadi lawan berikutnya bagi Manchester City dalam laga Boxing Day. Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini sudah mewanti-wanti para pemainnya untuk fokus menghalau laju Leicester.

“Tentu akan selalu soal (Jamie) Vardy dan (Riyad) Mahrez jika melawan Leicester. Keduanya hebat, tapi saya pikir Leicester bukan cuma kedua pemain itu,” kata Pellegrini dikutip dari Sky Sports.

Pelatih asal Cile itu berujar, melawan Leicester tentu bukan perkara gampang. Dia mengatakan, Liverpool yang kemarin mengalahkan Leicester pun harus tampil ekstra keras agar bisa meraih kemenangan tipis 1-0 atas the Foxes di Anfield.

Kini, City akan melawan Leicester yang lebih kuat karena akan tampil di kandang, Stadion King Power. Hal ini lah menurut Pellegrini yang membuat perhatian kepada Leicester tak melulu soal Vardy dan Mahrez. Tapi, semua pasukan Leicester.

“Leicester laik duduk di puncak bukan karena Vardy dan Mahrez saja. Sebagai tim Leicester bermain baik, jadi saya pikir itulah kekuatan mereka,” ujar eks pelatih Real Madrid itu.

Leicester dan City aka bertemu pada hari Rabu dalam laga kedua Boxing day. Sehari sebelumnya, Leicester kalah dari Liverpool sedangkan City meraih kemenangan meyakinkan 4-1 atas Sunderland.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!