Justin Bieber Kirim Tweet untuk 5 Seconds of Summer Lalu Menghapusnya, Apa yang Terjadi?

253

redaksi.co.id – Justin Bieber Kirim Tweet untuk 5 Seconds of Summer Lalu Menghapusnya, Apa yang Terjadi?

JUSTIN Bieber dan 5 Seconds of Summer hangat diperbincangkan di jejaring sosial setelah Justin Bieber memasang tweet kemudian menghapusnya. Ini semula terjadi setelah 5 Seconds of Summer tampil dalam cover story majalah Rolling Stone.

Dalam sesi wawancara, topik seputar Justin Bieber mulai dibahas. Saat ditanyakan mengenai Justin Bieber, Michael Clifford mengungkapkan, “Sepertinya dia membenci kami.”

5 Seconds of Summer pun berbagi cerita seputar pesta yang digelar Justin Bieber di Nice Guy, Hollywood.

“Di situ sangat gila, orang berdiri di meja dan sebagainya. Mungkin seharusnya saya tidak mengatakan ini, tapi dia membuat albumnya sendiri berputar berulang kali selama dua hingga tiga jam”.

Ternyata sesi wawancara 5 Seconds of Summer ini sampai ke telinga Justin Bieber. Melalui akun Twitter pribadinya, Justin Bieber mengirimkan sebuah tweet, namun tak lama setelah itu menghapusnya.

Dalam tweet yang sudah dihapus, Bieber mengungkapkan, “@Michael5SOS sorry guy. Don’t hate you. Don’t even know u. And are u sure u came to our party because my album wasn’t on loop? Strange.” (Maaf, saya tidak membencimu. Saya bahkan tidak mengenalmu. Dan apakah Anda yakin datang ke pesta saya karena album saya tidak diputar berulang-ulang. Aneh.)

Wish u the best. Don’t use my name for headlines. U are already on the cover. U don’t need it. Just be honest. Big hugs bud“.(Mendoakan yang terbaik. Jangan gunakan nama saya sebagai berita utama. Kalian sudah ada di sampul depan. Kalian tak perlu melakukan itu. Bersikaplah jujur. Peluk erat, kawan.)

Menanggapi tweet yang dilayangkan Bieber, Michael Clifford menyampaikan, “@JustinBieber done nothing but praise ur album.” (Kami tidak melakukan apapun selain memuji albummu.)

No idea why that’s even in the article. Big fan since the start man, take care,” ungkapnya. (Kami tidak tahu mengapa hal itu ada di dalam artikel. Penggemarmu sejak awal).

(tika/gur)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!