Menteri ESDM Sambut Baik Bos Freeport Mundur

redaksi.co.id - Menteri ESDM Sambut Baik Bos Freeport Mundur Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said mengapresiasi langkah James Moffett mundur dari jabatannya sebagai...

14 0

redaksi.co.id – Menteri ESDM Sambut Baik Bos Freeport Mundur

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said mengapresiasi langkah James Moffett mundur dari jabatannya sebagai CEO Freeport-McMoran Inc. Menurut Sudirman, akan ada pembaharuan di sektor pertambangan dunia ke depannya.

“Saya selalu menyambut positif setiap perubahan,” ujar Sudirman melalui pesan singkat kepada wartawan, Selasa (29/12/2015).

Menurut Sudirman, perubahan pemimpin Freeport-McMoran akan membawa suasana baru, termasuk dalam pengelolaan portofolio bisnis pertambangan. Hal itu, kata Sudirman juga berdampak pada iklim investasi di sektor minerba di Indonesia.

“Pemimpin baru selalu membawa suasana dan cara kerja baru,” ungkap Sudirman.

Sudirman menambahkan pemerintah Indonesia tidak bisa ikut campur dalam keputusan tersebut. Menurut Sudirman, hal tersebut adalah keputusan internal korporasi Freeport-McMoran Inc.

“Itu keputusan internal korporasi Freeport McMoran Pemerintah tidak akan ikut campur. Tentu saja kita hormati keputusan internal korporasi,” kata Sudirman.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!